iezinsure.com

Website Tips & Trik Menulis Skripsi Rekomendasi Para Ahli
agen piala dunia | agen piala dunia 2018 | agen sbobet | daftar poker | judi bola | poker domino

A History of Your Office Phone

September 30, 2018

Telepon kantor adalah alat yang diremehkan bahwa pemilik bisnis dan karyawan mungkin tidak terlalu memikirkannya. Karena kemajuan dalam komputasi awan dan peningkatan akses ke alat komunikasi, kami menggunakan telepon kantor setiap hari tanpa banyak berpikir tentang bagaimana itu menjadi bagian integral dari komunikasi bisnis kami.

Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang ini, mari kita mulai dari awal.

Manusia telah berkomunikasi sejak awal waktu; apakah melalui suara atau gambar. Jika Anda akrab dengan sejarah telepon, maka Anda tahu bahwa Alexander Graham Bell adalah orang yang menemukan telepon pada 1876 dan berhasil mengeksekusi transmisi dua arah pertama dari pidato yang jelas, tetapi cara telepon kantor beroperasi dan tampak telah melihat tertinggi dan terendahnya.

Pada tahun-tahun setelah penemuan Bell, switchboard telepon digunakan untuk menghubungkan dua pihak sehingga mereka dapat berkomunikasi. Saluran telepon sudah menghubungkan individu di Massachusetts pada tahun 1877 dan panggilan telepon berarti menggunakan switchboard yang mengharuskan operator untuk menghubungkan dua penelepon secara manual menggunakan panel jack dan kabel. Pada awalnya, orang-orang menggunakan ponsel yang terbuat dari kayu dan digerakkan oleh tangan; Kemudian, Bell membuat beberapa perbaikan yang sangat dibutuhkan pada telepon dan memperkenalkan telepon candlestick, kita dapat membayangkan ini sebagai telepon kantor yang duduk tegak di atas meja.

Pada tahun 1878, dua tahun setelah pertukaran switchboard telepon ditemukan, pertukaran telepon komersial Amerika Utara yang pertama dibuka di Connecticut. Meskipun pertukaran telepon Amerika Utara pertama dirancang dan dibangun oleh George W. Coy, sebenarnya Thomas Edison dan Tivadar Puskas yang awalnya mengusulkan ide pertukaran telepon yang kemudian dibangun oleh Bell Telephone Company pada tahun 1877 dan menginspirasi desain masa depan.

Dengan teknologi komunikasi baru yang memegang negara ini, switchboard semakin besar dan akhirnya harus dipisahkan sehingga beberapa operator dapat menangani switchboards. Akibatnya, ada konversi ke Panel Machine Switching System pada 1920-an, yang merupakan jenis pertukaran telepon otomatis awal yang menghilangkan kebutuhan untuk beberapa switchboards. Almon Strowger lebih lanjut mendorong pengembangan komunikasi dan telepon kantor pada tahun 1892 dengan penemuan telepon putar berputar, diiklankan sebagai "salah satu jawaban atas jeritan modern untuk efisiensi yang lebih besar dalam segala hal." Instalasi pertama adalah pada tahun 1892 dan berbagi pasar telepon dengan kandil sampai tahun 1930-an. Telepon putar putar tetap menjadi pilihan populer sebagai telepon rumah dan kantor hingga tahun 1960-an.

Pada tahun 1951, layanan jarak panggilan langsung pertama dilaksanakan di New Jersey, yang memungkinkan seorang penelepon untuk memanggil pengguna lain di luar area panggilan lokal tanpa bantuan operator. Saat ini, hanya ada 11 kota yang dapat melakukan panggilan menggunakan kode area dan tujuh digit. Modem mulai digunakan pada tahun 1958 untuk koneksi langsung dengan cara saluran telepon yang digunakan untuk mengirim dan memecahkan kode data digital. Pengenalan modem akhirnya mengarah pada pengenalan pembatalan gema, broadband, radio, dan Wi-Fi tercinta.

Sebagai ponsel elektronik yang sedang dikembangkan di tahun 1960-an, tombol push telepon menggantikan telepon rotary dial. Telepon kantor sekarang lebih mudah digunakan dan dengan teknologi mesin penjawab mendapatkan popularitas, perilaku orang ketika berhubungan dengan komunikasi berubah.

Versi awal VoIP sedang dieksplorasi pada tahun 1970-an untuk memperbaiki redundansi sirkuit dan ketersediaan jaringan jika terjadi kegagalan infrastruktur, karena jaringan circuit-switched lebih rentan terhadap kegagalan. Terlepas dari ide ini, jaringan circuit switched tetap berada di pusat infrastruktur. Selama dua dekade berikutnya, kemajuan dibuat yang mengarah pada penciptaan Asterisk Private Branch Exchange dan apa yang kita kenal sekarang sebagai sistem telepon kantor modern.

Sistem Telepon Kantor Hari Ini

Tidak ada keraguan bahwa sistem telepon kantor telah mengalami perubahan monumental sepanjang dekade. Meskipun cara kita berkomunikasi telah berevolusi untuk memenuhi permintaan yang terus meningkat, kebutuhan kita sebagai orang untuk berkomunikasi satu sama lain tidak akan pernah hilang.

POTS (Plain Old Telephone Service), juga disebut sebagai Analog, adalah layanan standar yang ditawarkan oleh perusahaan telepon dari tahun Bell yang menemukan telepon pada tahun 1876 hingga 1988. Saat ini, ada beberapa opsi untuk sistem telepon kantor, termasuk host PBX, IP PBX, dan solusi seluler.

Sistem telepon kantor saat ini jauh lebih nyaman dan bahkan dapat memusatkan komunikasi bisnis Anda tanpa banyak pengalaman teknologi. Jika sistem telepon kantor Anda tidak mengizinkan Anda untuk tetap berhubungan dengan orang-orang yang paling penting bagi kesuksesan bisnis Anda (yaitu pelanggan, karyawan, dan mitra), lalu bagaimana Anda dapat mengharapkan bisnis Anda tumbuh? Jika Anda mencari sistem telepon kantor yang kuat dan mudah digunakan untuk bisnis kecil Anda, yakinlah bahwa ada pilihan praktis untuk komunikasi bisnis Anda dan mendapatkan semua komponen yang tepat untuk memenuhi tuntutan dan kebutuhan unik Anda.