iezinsure.com

Website Tips & Trik Menulis Skripsi Rekomendasi Para Ahli
agen piala dunia | agen piala dunia 2018 | agen sbobet | daftar poker | judi bola | poker domino

Etika Telepon Gereja – 7 Tips Agar Efektif Pada Panggilan Pertama

September 30, 2018

Etiket telepon gereja yang tepat akan menyajikan pelayanan gereja Anda secara efektif. Kesan pertama yang kuat melalui telepon adalah salah satu kunci terpenting untuk membangun pelayanan Anda. Kesan pertama dari seseorang yang menelepon di telepon sama pentingnya dengan kesan awal ketika bertemu seseorang secara pribadi. Panggilan telepon itu sering dapat menyebabkan hubungan yang progresif dengan si penelepon.

Berikut adalah tujuh kiat etiket untuk membantu staf Anda menjadi lebih efektif:

Ingat bahwa Anda mungkin merupakan kontak pertama dan satu-satunya yang dimiliki orang ini dengan gereja Anda dan Anda adalah impresionis pertama.

Sebelum menjawab, hentikan aktivitas apa pun yang dapat didengar oleh pihak yang menelepon, kejelasan dalam suatu panggilan mengurangi kemungkinan kesalahan dan harus meminta kejelasan.

Jawab segera sebelum dering ketiga jika memungkinkan, kebanyakan orang menutup setelah dering keempat atau kelima. Telepon yang tidak dijawab sering kali merupakan kontak yang hilang.

Biarkan orang tersebut membuat pernyataan pertunangan awal mereka, ini biasanya membuatnya lebih mudah untuk mengetahui di mana mengarahkan penelepon dan membantu Anda menentukan urgensi panggilan.

Berbicara dengan jelas dengan nada suara yang menyenangkan. Suara yang positif dan menggembirakan sering kali merupakan hal yang perlu didengar oleh si penelepon. Seringkali mereka yang memanggil gereja membutuhkan pembicaraan yang positif dan meneguhkan.

Jika mentransfer panggilan, jelaskan kepada si penelepon bahwa Anda melakukan panggilan itu dan kepada siapa Anda mentransfernya, sehingga mereka tidak berpikir bahwa Anda meninggalkannya dan tidak akan terkejut ketika seseorang memiliki jawaban yang berbeda.

Jika Anda harus mentransfer panggilan, dan seseorang ditahan untuk jangka waktu berapa pun, periksa kembali dengan mereka untuk mengatur panggilan kembali, jika perlu.

Etiket telepon gereja yang tepat membutuhkan profesionalisme pada setiap panggilan. Menjaga profesionalisme pada setiap panggilan meminimalkan kesalahpahaman, kesalahan dan situasi yang menekan. Jika menggunakan sukarelawan seringkali penting untuk menggunakan rencana tertulis dan daftar periksa untuk diikuti selama panggilan. Seharusnya tidak ada pertanyaan tentang bagaimana telepon gereja Anda harus dijawab, kedalaman informasi yang dibagikan, dan terutama jika itu adalah panggilan dari seseorang yang membutuhkan bantuan.

Panggilan telepon awal sering dapat menyebabkan hubungan jangka panjang yang progresif dengan pemanggil. Jika panggilan pertama tidak ditangani dengan benar, kesempatan ini hilang. Pepatah lama bahwa kesan pertama adalah kesan yang abadi tentu tergantung pada etiket yang digambarkan di telepon gereja Anda.

Masalah etiket telepon gereja dapat diminimalkan dengan sistem telepon bisnis kecil yang memberi gereja atau pelayanan pilihan untuk memberikan salam pribadi, balasan, dan pilihan pribadi tanpa kemungkinan jawaban yang tidak pantas pada panggilan pertama.