iezinsure.com

Website Tips & Trik Menulis Skripsi Rekomendasi Para Ahli
agen piala dunia | agen piala dunia 2018 | agen sbobet | daftar poker | judi bola | poker domino

Ketika Perbandingan Harga Berfungsi dan Gagal

October 12, 2018

Internet saat ini adalah labirin penawaran belanja dan harga yang mengerdilkan apa pun yang pernah dilihat sebelumnya untuk umat manusia. Secara harfiah miliaran daftar tersedia melalui situs lelang, pengecer perusahaan besar, pengecer independen yang menjual online, situs berbasis iklan, penjualan langsung dari produsen yang sebenarnya, dan sekarang pasar saham baru yang benar-benar menggunakan mata uang alternatif (pembeli membeli dengan sesuatu selain uang, misalnya token atau janji untuk bekerja).

Ketika internet memperoleh daya tarik pada 1990-an, perang komersial antara mesin pencari terbukti dengan investasi besar yang masuk ke berbagai permulaan, banyak dari mereka mulai dari universitas-universitas AS.

Mesin pencari memiliki banyak keterbatasan. Yang paling mendasar adalah bahwa mereka mencantumkan laman web dan situs web dan bukan informasi. Perdebatan besar terjadi tentang peran informasi dan data yang menyebabkan proposal untuk mengembangkan mesin pencari semantik dan apa yang disebut Web 3.

Proposal ini tidak terlalu banyak dan tidak ada yang memecahkan masalah rumit untuk benar-benar memahami informasi. Oleh karena itu, penelusuran web dapat mengarah ke tautan ke laman web yang dapat memiliki lusinan fakta dan angka tetapi tidak pada jawaban yang sebenarnya yang diinginkan penelusur (misalnya mencari detail tentang liburan yang baik).

Ketika membeli barang kekurangan ini sangat penting karena pembelanja menginginkan harga terbaik untuk produk terbaik. Tanggapan di pasar adalah pengembangan perbandingan harga dan ulasan situs web.

Situs ulasan selalu memiliki masalah kepercayaan sebagai faktor yang paling membatasi. Sudah lama diduga bahwa ulasan itu palsu dan juga banyak ulasan yang tidak dilakukan untuk perusahaan yang baik.

Situs perbandingan harga disertai janji harga yang sesuai (sekarang ditawarkan oleh banyak supermarket di Inggris) mulai di seluruh web untuk membandingkan dan memberikan harga untuk perjalanan, penjualan produk, utilitas (gas dan listrik), pinjaman, ongkos taksi, dan hampir semuanya bisa dibayangkan .

Tetapi situs perbandingan harga memiliki satu batasan dasar – mereka tidak melihat semua harga. Dalam beberapa kasus, situs hanya memuat data dari pelanggan mereka sendiri dan dalam kasus lain situs tersebut memiliki preferensi untuk pemasok tertentu berdasarkan tingkat komisi mereka sendiri.

Dorongan asli di balik perusahaan pencarian web rasa kemerdekaan meskipun Uni Eropa kini telah menyebutkan bahwa banyak perusahaan mesin pencari sebenarnya daftar produk mereka sendiri sebagai preferensi dalam daftar mesin pencari. Otoritas UE telah mengejar berbagai tindakan penegakan hukum terhadap perusahaan dalam hal ini.

Oleh karena itu, masalah mendasar adalah situs web atau aplikasi yang memberikan pandangan harga yang benar-benar independen dan memeriksa semua harga yang tersedia.

Tidak ada layanan seperti itu saat ini yang berdampak pada harga yang akan dibayar konsumen. Dengan harga bervariasi sangat online, kekurangan ini merupakan hal yang serius.

Dengan pengalaman penjualan 12 tahun online, penulis artikel ini telah memulai layanan seperti itu yang secara independen memberikan harga terbaik dan kemudian mencantumkan penawaran terbaik. Itu disebut Soogr.