iezinsure.com

Website Tips & Trik Menulis Skripsi Rekomendasi Para Ahli
agen piala dunia | agen piala dunia 2018 | agen sbobet | daftar poker | judi bola | poker domino

Starlight and Echo – A Reinkarnasi Perbandingan

October 12, 2018

Apakah Reinkarnasi Itu Nyata?

Untuk beberapa, tidak ada bukti yang mungkin.

Bagi yang lain, "mengetahui" adalah semua yang mereka butuhkan.

Pada tahun 2005, teman kuda saya, Echo, memperluas sebagian kesadarannya menjadi tubuh kucing.

Dia memberitahuku sebelumnya bahwa dia datang untuk menjadi kucing bersamaku.

Pada hari anak kucing lahir, dia mengumumkan dirinya secara telepati kepada peternak Siam, berkata, "Echo. Aku datang."

Pagi itu, saya mendengar Echo berkata kepada saya, "Saya buta." "Anak kucing dilahirkan dengan mata tertutup," kataku padanya.

"Aku punya kaki," gumamnya dengan rasa ingin tahu saat dia menggoyangkannya.

Kaki kuda sebenarnya adalah satu jari kaki, secara anatomis.

Echo telah memberitahuku beberapa minggu sebelum ini bahwa anak kucing itu adalah Siam, perempuan, dan tiba di tempat yang sama di mana Violet, Siamese-ku yang lain, telah lahir.

Peternak dengan mudah dapat mengidentifikasi anak kucing yang Echo. Beberapa teman menjemputnya untuk saya ketika dia berumur 9 minggu.

Selama 5 tahun terakhir, saya senang sekali dengan Starlight.

Saya juga menemukan apa yang saya pribadi anggap sebagai "bukti" keberadaan Echo sebagai Starlight.

Jelas tubuh kucing dan tubuh kuda berbeda. Beberapa kesamaan yang dijelaskan di sini telah disesuaikan untuk perbedaan ukuran, struktur, dan spesies.

Dalam setiap contoh, saya mengamati esensi individu.

  1. Cahaya bintang tiba dengan punggung bawahnya sangat kencang dan beberapa misalignment tepat di atas sakrum. Ini benar-benar cocok dengan cedera yang dialami Echo di tahun terakhir hidupnya yang tidak pernah kami selesaikan sepenuhnya. Sejak itu telah ditangani dengan chiropractic dan diselesaikan di Starlight.
  2. Ujung belakang Starlight lebih khas dari struktur kuda daripada kucing. Dokter hewan chiropractic saya menunjukkan hal ini kepada saya.
  3. Cahaya bintang langsung mengenali lagu yang biasa saya nyanyikan untuk Echo sementara saya mengendarainya. Itu adalah "You Are My Shining Star" – yang, saya diberitahu oleh Echo, di mana nama Starlight berasal. Saya tidak membuat hubungan dengan lagu sampai setelah Starlight sudah bersama saya. Saya memainkannya satu hari di komputer saat dia berada di pelukan saya, dan matanya menyala dengan pengakuan.
  4. Echo senang melompat cavaletti dan kayu gelondongan dan bahkan cabang-cabang tipis tergeletak di jalan setapak. Meja TV saya memiliki bar di antara kaki-kaki yang terlihat sangat mirip cavaletti, dan Starlight, sebagai anak kucing kecil, akan berlari dan melompati mereka hanya untuk bersenang-senang.
  5. Cahaya bintang sangat berwelas asih, manis, dan penuh dengan sukacita, seperti halnya Echo. Seperti Echo, dia sangat lembut dan penuh kasih, dan baik hati, dan maju secara rohani.
  6. Cahaya bintang sangat lucu, terutama ketika dia bermain. Dia adalah satu-satunya kucing yang pernah saya lihat yang, seperti karakter kartun, dapat mulai berjalan di tempat sebelum lepas landas. Echo juga memiliki selera humor dan suka mengolok-olok saya dan orang lain.
  7. Starlight membenci konflik dan akan pergi, daripada bertarung atau membela dirinya sendiri. Echo adalah bagian bawah urutan pahatan kuda dan menghindari konflik dengan meninggalkan situasi di mana mereka konflik. Dia akan merawat kuda lain yang terluka daripada mencoba mengusir mereka dari kawanan.
  8. Echo memiliki kaki besar yang kokoh untuk seekor kuda sebesar tubuhnya. Kaki kuda sebenarnya adalah satu jari kaki. Cahaya bintang memiliki jari kaki yang luar biasa besar. Ketika dia masih kecil, sangat sulit menemukan cakar kecilnya untuk menjepit mereka. Mereka lebih mudah ditemukan sekarang, tetapi jari kakinya masih mengesankan untuk ukuran tubuhnya.
  9. Echo memiliki mata cokelat yang besar, lembut, dan lembut. Cahaya bintang memiliki mata besar, lembut, biru, dengan cinta yang mengalir keluar dari mereka.
  10. Echo digunakan untuk menumpahkan hampir sepanjang tahun, yang tidak biasa untuk kuda, yang biasanya hanya menetes di musim semi dan musim gugur. Cahaya bintang juga tampak luruh sepanjang tahun, yang sama tidak biasanya dengan kucing.
  11. Starlight suka merawat saya dengan menjilati rambut saya, sama seperti satu kucing yang merapikan rambut lainnya. Echo digunakan untuk menggoyangkan moncongnya di bagian belakang kepalaku dan di rambutku, seolah-olah aku seekor kuda.
  12. Echo adalah seekor kuda abu-abu – seekor kuda yang lahir dengan warna yang lebih gelap yang di luar. Cahaya bintang adalah titik biru Siam, dengan warna dominannya adalah abu-abu. Ini mungkin kebetulan, tetapi karena Starlight terus berubah warna selama berbulan-bulan sebelum menetapkan yang satu ini, saya yakin dia memilihnya, dan peternak menegaskan bahwa beberapa anak kucing memang "memilih" warna yang mereka inginkan setelah mencoba nuansa Siam yang berbeda.
  13. Ketika Echo memberitahuku bahwa dia akan datang sebagai Starlight, dia berkata, "sekarang kau bisa menggendongku." Salah satu permainan favorit Starlight adalah melompat ke dalam tas jinjing sehingga saya bisa membawanya ke lantai atas dari ruang bawah tanah.
  14. Ketika Violet dan Sakhara masih hidup, Starlight akan selalu membiarkan mereka makan terlebih dahulu, bahkan jika dia memiliki mangkuk makanannya sendiri. Echo adalah cara yang sama ketika diberi makan kuda-kuda lain, selalu mengambil posisi bawah dalam urutan kekuasaan. Cahaya bintang masih melakukan ini dengan Melissa, yang 3 tahun lebih muda dari Starlight.
  15. Echo, dan kuda pada umumnya, lebih suka melompat untuk melompat turun. Cahaya bintang tidak keberatan melompati banyak hal, tetapi melompat ke bawah sulit baginya jika dia lebih dari 3-4 kaki, seperti di kulkas. Dan Starlight bahkan nyaris tak bisa membayangkan melompat ke ketinggian yang menurut Melissa biasa-biasa saja, seperti 5 kaki ke atas atau lebih tinggi, karena dia tidak bisa membayangkan bagaimana dia akan turun.
  16. Echo selalu sangat berhati-hati untuk meletakkan kakinya hanya di tanah yang kokoh, karena kuda tidak suka pijakan yang tidak stabil .. Cahaya bintang juga, hati-hati dari pijakan. Tidak seperti kebanyakan kucing yang menyukai bantal lembut dan bantal, dia tidak akan melangkah ke apapun yang bergerak di bawah kakinya.

Jadi seperti yang Anda lihat, ada daftar panjang karakteristik yang berbagi Starlight dan Echo. Meskipun ini mungkin bukan "bukti" bagi siapa pun, bagi saya itu adalah bukti yang mendukung pengalaman asli saya, yaitu, Echo memberi tahu saya bahwa dia akan kembali kepada saya sebagai kucing Siam.

Tentu saja, saya tidak membutuhkan bukti eksternal sama sekali. Saya bisa MERASA bahwa mereka adalah makhluk yang sama. Dan hanya itu yang saya butuhkan, secara pribadi.

Kuda saya kembali sebagai kucing, dan pusat "pengujian kebenaran" internal saya menegaskan hal itu.

Lagi pula, saya telepati dengan hewan, dan jika Anda tidak percaya itu, yah, itu pilihan Anda. Pengalaman dan keyakinan kami bisa berbeda.

Saya tidak keluar untuk membuktikan apa pun di sini. Saya hanya ingin berbagi pengalaman saya.

Namaste.