iezinsure.com

Website Tips & Trik Menulis Skripsi Rekomendasi Para Ahli
agen piala dunia | agen piala dunia 2018 | agen sbobet | daftar poker | judi bola | poker domino

Tips Etiket Telepon untuk Telesales

September 30, 2018

Orang dapat membuat kesalahan dengan berpikir bahwa etiket adalah sesuatu yang hanya dilakukan orang-orang dengan tatap muka. Tidak begitu! Mengamati etiket di telepon sangat penting, terutama jika Anda mencoba menjual sesuatu kepada orang di ujung lain saluran. Di sini adalah bagaimana memastikan orang di ujung lain dari garis tidak meniup peluit di telinga Anda!

Hilangkan skrip … buat rencana menggunakan bahasa Inggris biasa

Satu kesalahan yang dapat dilakukan oleh penjual telepon adalah dengan mendengarkan ulang telepon. Tidak ada yang lebih menyebalkan bagi pendengar daripada mendeteksi bahwa skrip sedang digulirkan dan efek ini diperbesar jika skrip yang ditulis tidak dalam bahasa yang Anda fasih berbicara. Si pendengar di ujung lain dari panggilan penjualan bernaskah segera merasa seperti mereka tidak penting dan, terlepas dari budaya, ini dapat mengirim orang meraih peluit mereka untuk meniup di telinga Anda! Jika orang yang Anda ajak berbicara tidak berbicara bahasa Inggris dengan baik, gunakan bahasa yang sederhana, tanpa naskah dan hindari tata bahasa kompleks dalam kalimat.

Bicaralah lebih lambat

Ketika Anda berkomunikasi melalui telepon, orang tidak memiliki keuntungan melihat ekspresi wajah Anda, bahasa tubuh Anda atau bagaimana Anda memberi isyarat. Lebih dari 50% komunikasi bersifat non-verbal sehingga Anda harus tahu bahwa komunikasi melalui telepon sebenarnya merupakan hal yang cukup sulit untuk dilakukan. Sekarang tambahkan bahasa dan penghalang budaya, dan tugas berkomunikasi melalui telepon menjadi lebih sulit. Ketika Anda hanya memiliki suara untuk berkomunikasi, Anda harus membuat suara Anda yang terbaik dengan berbicara perlahan dan jelas. Berbicara dengan tidak terdengar adalah salah satu kesalahan paling mendasar yang dapat dilakukan oleh agen penjualan, dan cara yang pasti untuk membuat orang yang berada di ujung telepon adalah menggerutu melalui telepon penjualan. Jangan berharap seseorang meminta Anda untuk mengulanginya, karena Anda mungkin mendapati bahwa mereka menutupnya!

Emosi

Jika Anda bosan, lelah, atau dalam suasana hati yang buruk, istirahatlah sebelum Anda membuat panggilan lagi, karena kemungkinan suasana hati Anda akan menular melalui telepon! Jika Anda menambahkan bahasa atau penghalang budaya, komunikasi akan menjadi frustasi bagi pendengar dan penelepon. Anda harus merencanakan phonecalls telemarketing di sekitar suasana hati Anda, dan jika Anda tidak dalam bentuk yang baik, mengapa tidak mengambil nafas sepuluh menit? Ini pasti akan meremajakan Anda dan membuat suara Anda lebih menyenangkan didengar. Terlebih lagi adalah itu akan mempersenjatai Anda dengan kesabaran yang diperlukan untuk berkomunikasi melalui telepon dengan orang-orang yang tidak perlu berbicara bahasa Anda dengan lancar.

Tersenyumlah saat berbicara

Orang-orang dari semua budaya adalah makhluk naluriah dan sikap positif disampaikan jauh lebih keras daripada yang Anda pikirkan melalui telepon. Senyum Anda mungkin tidak terlihat tetapi orang-orang yang mendengarkan suara seseorang dapat dengan mudah mendeteksi ketidaktulusan. Jadi tersenyum ketika Anda berbicara dan masukkan seluruh hati Anda ke dalam percakapan.